Selasa, 28 Desember 2010

Perlunya Web Komunitas Event Organizer

Apasih perlunya web komunitas event organizer ?? mungkin itu pertanyaan yang akan muncul dibenak kalian para pebisnis jasa Eeven organizer. Sebelumya akan aku jelaskan tentang Even organizer itu sendiri apa, sebelum aku jawab pertanyaan "Apasih perlunya web komunitas event organizer ??"

ImageHost.org, perlunya web komunitas event organizer

Event organizer atau sering disingkat dengan EO merupakan
sebutan untuk penyedia jasa profesional penyelenggara acara. Ditelinga masyarakat Indonesia kata EO lebih familier karena orang Indonesia lebih seneng menyingkat-nyingkat kata (yang simpel). Tugas dari EO itu sendiri sebenarnya membantu kliennya menyelenggarakan acara yang diinginkan. Hal ini biasanya karena keterbatasan waktu si klien, maka mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa para EO itu sendiri. Jasa dari para Even Organizer itu sendiri lebih cenderung dipergunakan untuk acara-acara yang lebih professional (besar), walaupun sebenarnya mereka juga tidak menolak tawaran untuk acara yang kesanya sederhana.

Dalam kemajuan jaman sekarang ini EO banyak dipergunakan, karena memang si pembuat acara ingin acara yang mereka adakan sukses maka mereka memilih menggunakan jasa EO. Seiring kemajuan jaman pula kini para penyedia jasa ini molai menggunakan fasilitas-fasilitas IT. Salahsatunya mereka membuat sebuah perkumpulan atau forum untuk bertukar pendapat bagi para EO itu sendiri, atau klien yang sedang mencari jasa EO. Contoh yang nyata dengan munculnya web EO Community yang diharapkan dapat membantu para EO untuk berkumpul berbagi ilmu atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol dalam dunia maya.

Bisnis jasa ini sebenarnya juga memiliki sekat sendiri-sendiri, jenis event yang mereka sediakan itu bidang apa, apakah itu sebagai : EO pameran, EO pagelaran kesenian (music , teater , ext), EO seminar, EO pendidikan, EO launching (promo) produk baru, EO wedding, EO anniversary, EO wisuda, EO Olah Raga, atau malah mereka menggeluti semua bidang event tersebut. Dengan web comunitas EO inilah diharapkan semua sekat itu tadi bias dihapuskan dan mereka bisa salaing berkomunikasi.

Dan mungkin untuk kalian yang bergelut di bidang penyedia jasa ini sedang mencari apa perlunya web komunitas event organizer kalian bias mengunjungi web komunitas EO bekerjasama dengan Idwebhost dan Eonetwor, baru saja berdiri pada bulan oktober 2010 ini. Mungkin dengan kalian mengunjungi bias menjawab pertanyaan kalian tentang perlunya web komunitas event organizer , dan kalian bias segera bergabung dengan komunitas kalian.

IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost,perlunya web komunitas event organizer

4 komentar:

  1. Makasih buat kunjungan'na kk

    jngan bosen2 y pd mampir

    BalasHapus
  2. lam knal gan,,,,ikut bljr ya gan...oy gan mmpir jg ke blog ku,,ne almte :
    http://www.dawyzdecker.co.cc/

    BalasHapus