Minggu, 19 Desember 2010

Manfaat Mandi Pagi : Mempermudah Mendapatkan Keturunan

Mungkin bagi kita yang biyasanya malas untuk mandi pagi atau bahkan malah memang malas untuk mandi harus meninggalkan kebiasaan ini setelah menikah. Karena ternyata manfaat dari kita mandi itu bisa menyuburkan si wanita ataupun si pria, hal ini lebih baik kalau dilakukan pada pagi hari. Ini bisa bermanfaat untuk pasangan suami istri yang belum memiliki keturunan. Dan untuk kita yang masih remaja juga tidak ada salahnya untuk sering mandi pagi sebelum beraktifitas.
Menurut hasil penelitian dari sebuah lembaga riset trombosis di London, Inggris, jika seseorang selalu mandi dengan air dingin maka peredaran darahnya lancar dan tubuh terasa lebih segar dan bugar. Mandi dengan air dingin akan meningkatkan produksi sel darah putih dalam tubuh serta meningkatkan kemampuan seseorang terhadap serangan virus. Bahkan, mandi dengan air dingin di waktu pagi dapat meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita. Dengan begitu kesuburan serta kegairahan seksual pun akan meningkat. Selain itu jaringan kulit membaik, kuku lebih sehat dan kuat, tak mudah retak.
Tetapi kita juga harus tetap banyak berdoa kepaka Tuhan agar cepat diberi keturunan, karena sebenarnya ini hanya salah satu cara agar mendapatkan keturunan sedangkan Tuhan-lah yang akan memberi keturunan itu. Kita hanya bisa berusaha sambil berdoa.
Untuk kita yang biasanya malas mandi mungkin sekarang harus segera merubah kebiyasaan buruk itu, ini juga agar lebih bersih dan tidak bau. Apa kita mau pas ngobrol teman yang kita ajak untuk ngobrol menutup hidung atau tersiksa. Nah, buat yang malas mandi pagi atau bahkan malas mandi harus mulai dirubah kebiasaan

0 komentar:

Posting Komentar